Ragam Alat Pengaman Anti Maling Untuk Kendaraan Beroda Empat Anda

 Pencurian kendaraan beroda empat tetap saja kerap terjadi Ragam Alat Pengaman Anti Maling Untuk Mobil Anda

Pencurian kendaraan beroda empat tetap saja kerap terjadi, mesikipun eksekusi penjara ditetapkan bagi setiap pelakunya. Berbagai upaya dilakukan oleh pencuri untuk mengelabuhi sang pemilik mobil. Semakin hari modus pencurian kendaraan beroda empat pun semakin berkembang. Untuk itu setiap pemilik kendaraan beroda empat dituntut untuk lebih waspada. Namun sering kali para pemilik kendaraan beroda empat lengah sebab aktifitasnya, atau semakin canggihnya si pencuri dalam mengelabuhi pemilik kendaraan beroda empat sehingga pencurian masih saja terjadi. Nah untuk itu supaya menawarkan rasa kondusif yang lebih kepada kendaraan beroda empat anda dari tangan pencuri disarankan untuk memakai alat pengaman tambahan. Alat pengaman anti maling ini majemuk dari yang sederhana sampai yang memakai teknologi terkini.

Sebenarnya setiap kendaraan beroda empat terutama keluaran terbaru sudah dilengkapi beberapa peralatan atau aksesoris anti maling. Namun hal tersebut masih dirasa kurang sebab semakin pintarnya pencuri kendaraan beroda empat ketika ini. Untuk itu akan lebih baik bila memakai alat pengaman anti maling tambahan. Berikut ini beberapa jenis alat pengaman tambahan yang sanggup anda aplikasikan pada kendaraan beroda empat anda


Alat Pengaman Anti Maling Pada Mobil

1. Kunci Setir

Dimulai dari yang paling sederhana, piranti ini sanggup anda dapatkan di took aksesoris dengan rentang harga rp 400 ribu sampai rp 1 juta. Cara pemasanganya cukup gampang tinggal memasang melintang pada setir atau roda kemudi supaya tidak sanggup bergerak. Dewasa ini perangkat ini juga dikembangkan pada roda dan pedal.

2. Alarm Mobil

Mungkin perangkat anti maling yang satu ini ialah yang paling popular. Tapi yang menjadi pertimbangan ialah meskipun tidak disentuh maling, alarm sering berbunyi, hal ini menciptakan orang yang mendengarkan alarm anti maling ini sudah biasa sehingga tidak begitu peduli.

3. Immobilizer

Beberapa kendaraan beroda empat terbaru sudah dilengkapi dengan fitur ini. Immobilizer bekerja secara elektronik yaitu dengan mencocokan isyarat pada kunci dan isyarat yang tersimpan pada perangkat mobil. Dengan demikian mesin tidak akan menyala bila memakai kunci yang berbeda. Jika kendaraan beroda empat anda belum dilengkapi dengan immobilizer, andapun sanggup memasangnya. Namun ada syaratnya yakni kendaraan beroda empat anda harus sudah memakai sistem control elektronil. Untuk satu set immbilizer beserta pemasanganya biasanya dijual dengan harga Rp 500 ribuan.

4. Pelacak GPS

Inilah perangkat anti maling pada mobil yang terbaru. Sebuah peralatan khusus terpasang pada kendaraan beroda empat yang terhubung dengan satelit. Posisi kendaraan beroda empat sanggup diketahui dari satelit tersebut sebab mendapat sinyal dari peralatan yang terpasang di mobil. Pada model terbaru, anda sanggup mematikan kendaraan beroda empat hanya dengan menelpon atau mengirim pesan memakai handphone. 

Nah itu tadilah jenis-jenis dari peralatan anti maling yang sanggup diterapkan pada kendaraan beroda empat anda. Akan lebih baik apabila anda memakai peralatan pengaman anti maling lebih dari satu. Dengan demikian maraknya pencurian kendaraan beroda empat yang terjadi sanggup berkurang

Ragam Alat Pengaman Anti Maling Untuk Kendaraan Beroda Empat Anda